Home » » Chelsea hadapi tekanan diakhir musim

Chelsea hadapi tekanan diakhir musim

Written By NewsFlash on Selasa, 23 April 2013 |

London - Chelsea masih membidik gelar Liga Europa serta tiket ke Liga Champions musim depan. Jelang berakhirnya musim, Petr Cech mengakui timnya makin merasakan tekanan untuk memenuhi target-target itu.

Peluang Chelsea untuk mengakhiri musim dengan trofi saat ini hanya ada di Liga Europa. Langkah The Blues di kompetisi ini sudah sampai babak semifinal dan akan menghadapi FC Basel.

Selain membidik trofi Liga Europa, Chelsea juga masih berada dalam misi untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Juan Mata dkk. saat ini menduduki peringkat empat klasemen--atau batas akhir zona Liga Champions--dengan 62 poin dari 33 kali bertanding.

Namun posisi Chelsea belum sepenuhnya aman. Mereka hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi lima.

Trofi Liga Europa dan posisi empat besar itu pun jadi target utama Chelsea di sisa musim ini. Cech pun mengakui bahwa timnya merasakan tekanan untuk memenuhi target itu.

"Kami ada dalam posisi di mana kami berjuang untuk semuanya. Ada banyak tekanan di Liga Europa karena kami ingin memenanginya dan kami ada di semifinal," ujar Cech di situs resmi Chelsea.

"Setiap pertandingan liga kami harus berjuang untuk empat besar dan itu sangat ketat, jadi ada tekanan, dan Anda harus menemukan waktu untuk rileks dan memastikan secara mental bugar untuk menghadapi pertandingan selanjutnya."

"Kami mendapat akhir yang mengecewakan dari laga ini (melawan Liverpool) tapi kami punya pertandingan besar lain di hari Kamis jadi kami harus melupakan ini dan berkonsentrasi di laga berikutnya," katanya menambahkan.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger