Home » » Lewandowski torehkan sejarah atas Real Madrid

Lewandowski torehkan sejarah atas Real Madrid

Written By NewsFlash on Kamis, 25 April 2013 |

Dortmund - Kebintangan Robert Lewandowski di Signal Iduna Park tak hanya sampai pada empat gol yang dicetaknya, tetapi juga torehan sejarah yang ditancapkannya di atas Real Madrid.

Menjamu Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB, Dortmund memimpin lewat gol cepat Lewandowski. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir paruh pertama melalui kaki Cristiano Ronaldo.

Kemenangan Dortmund ditentukan oleh aksi sensasional Lewandowski di babak kedua. Lewandowski mencetak tiga gol tambahan dan membuat timnya menang dengan skor meyakinkan.

Seperti dilansir InfoStrada, Lewandowski menjadi pemain pertama yang bisa mencetak hat-trick ke gawang Madrid di kancah Liga Champions. Ya, belum pernah ada pemain lain yang melakukan itu sebelumnya.

Catatan lainnya, bomber asal Polandia itu juga menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan ke gawang Madrid sepanjang sejarah kompetisi di level Eropa.

Jose Mourinho menyebut bahwa timnya tahu jika Lewandowski sebagus itu. Oleh karenanya, dia sudah menyiapkan agenda khusus untuk sang bomber.

Masalahnya, Madrid terbukti gagal melakukannya dan Mourinho tidak malu mengakui bahwa dia kecewa karenanya.

"Kami tahu semuanya soal Lewandowski. Jadi, kami kecewa karena gol-golnya."

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger