Home » » Laga Sisa Musim Ini Seperti Final untuk Arsenal

Laga Sisa Musim Ini Seperti Final untuk Arsenal

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

London - Arsenal masih harus berjuang keras untuk mengamankan di Liga Champoins musim depan. Nacho Monreal menyatakan bahwa laga sisa Premier League musim ini seperti final bagi The Gunners.

'Gudang Peluru' berada di posisi tiga klasemen dengan kumpulan 63 poin hasil dari 34 kali bertanding. Perolehan poin Arsenal itu berjarak satu poin dari Chelsea di posisi tiga dan dua angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi di peringkat empat. Tapi, The Blues dan Spurs baru bermain 33 kali.

Untuk menjaga peluang untuk memperoleh satu tiket berlaga di kompetisi antarklub Eropa musim depan, Arsenal harus memenangi empat laga tersisa.

Laga melawan Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (28/4/2013) akhir pekan ini akan menjadi awal dari empat laga terakhir Arsenal. Berturut-turut kemudian, Queens Park Rangers, Wigan Athletic, dan Newcastle United akan menjadi lawan berikutnya.

"Sangat logis bahwa banyak orang membicarakan peluang (Arsenal meraih tiket Liga Champions) karena situasinya tak berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Monreal seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Tapi, para pemain dan pihak klub secara keseluruhan harus memastikan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi kami."

"Kami harus menerahkan seluruh energi kami untuk melakoni pertandingan. Jika Anda berpikir mengenai apa yang orang katakan, Anda membuang-buang energi. Anda harus berkonsentrasi untuk laga berikutnya."

"Setiap pertandingan saat ini bagaikan final, kami harus menang. Itu harus menjadi mentalitas kami. Saya yakin bahwa kami bakal mampu mencapainya," tambah pemain asal Spanyol itu.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger