Home » » Van Persie ingin menangi banyak piala bersama MU

Van Persie ingin menangi banyak piala bersama MU

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Manchester - Untuk kali pertama sepanjang kariernya, Robin van Persie memenangi titel Premier League. Ke depannya, dia bertekat mengantar The Red Devils jadi juara di berbagai kompetisi.

Van Persie mencetak hat-trick yang memastikan MU meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Aston Villa. Tiga poin dari laga tersebut memastikan The Red Devils menyudahi musim 2012/2013 sebagai kampiun, meski mereka masih menyisakan tiga pertandingan.

Khusus untuk van Persie, keberhasilan tersebut menyudahi penantian panjangnya selama hampir sembilan tahun, atau sejak dibeli Arsenal tahun 2004 silam. Setelah menyudahi puasa gelar panjang, striker internasional Belanda itu megaskan target untuk mengantar MU mempertahankan titel juara itu musim depan, dan musim depannya lagi, hingga bertahun-tahun mendatang.

"Mulai sekarang, standar kamu adalah memenangi liga setiap tahun dan kami ingin memenanginya lagi. Jadi kami semakin lapar dibanding musim lalu karena bisa dikatakan kalau sejak hari pertama (musim), semua orang ingin memenanginya dan kami meraihnya dengan bagus," sahut van Persie.

"Saya ingin memenanginya lagi. Saya ingin memenangi lebih banyak trofi. Saya ingin memenangi Piala FA, Liga Champions, Piala Liga Inggris. Saya ingin memenangi semuanya," lanjut dia seperti diberitakan Soccernet.

Van Persie menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses The Red Devils kembali menjuarai Liga Inggris. Pesepakbola 29 tahun itu lantas menyanjung pemain, manajemen dan juga fans yang disebutnya punya kontribusi besar dalam membantu MU jadi kampiun.

"Ini trofi untuk kami semua - manajemen, staff, seluruh pemain dan fans yang juga brilian. Mereka benar-benar luar biasa, mendukung kami di setiap pertandingan, kandang dan tandang, jadi kredit juga untuk mereka semua," tuntasnya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger