Home » » Sir Alex bicara bursa transfer

Sir Alex bicara bursa transfer

Written By NewsFlash on Selasa, 30 April 2013 |

Manchester - Musim ini sudah hampir selesai, yang artinya persiapan untuk menyambut musim baru sudah akan dimulai. Sir Alex Ferguson pun sudah mulai berbicara soal bursa transfer musim panas.

Manajer asal Skotlandia itu baru saja mengantarkan Manchester United memenangi trofi juara ke-20 di Liga Inggris. Tapi, seperti musim yang sudah-sudah, begitu musim selesai, maka pekerjaan menjelang musim baru sudah menunggu. Kalaupun ada istirahat, paling hanya tiga bulan saja.

Namun, justru pada masa jeda itu klub-klub besar mulai sibuk. Apalagi kalau bukan mendekati pemain-pemain incaran. Tujuannya jelas: untuk memperkuat tim atau mempertahankan level di mana mereka berada saat ini.

United pun tidak berbeda. Sir Alex bahkan mengakui bahwa dalam tiga atau empat bulan belakangan ini mereka sudah membidik beberapa target, kendati tidak menyebut nama.

"Saya harap, siapapun pemain yang datang ke klub ini musim depan akan memberikan kualitas yang kami butuhkan," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami cukup kompetitif di bursa transfer --meski kami bukan Chelsea atau Manchester City untuk urusan uang, tapi kami cukup kompetitif."

"Kami sudah berkerja dalam tiga atau empat bulan terakhir, membidik para pemain yang kami rasa bisa membuat kami bertambah kuat, membuat kami menjadi lebih baik atau membuat kami bertahan di level saat ini."

Sir Alex juga mengatakan bahwa dia percaya pada skuat yang dimilikinya saat ini. Beberapa pemain muda, seperti David De Gea, Rafael, Phil Jones, Chris Smalling, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck disebutnya bisa menjadi tulang punggung tim dalam lima atau enam musim ke depan.

Sementara para pemain seperti Wayne Rooney, yang kini berusia 27 tahun, disebutnya mulai memasuki usia emas dan sedang matang-matangnya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger