Home » » Menghadapi Manchester United, Arsenal hanya mampu menang satu kali sejak tahun 2009

Menghadapi Manchester United, Arsenal hanya mampu menang satu kali sejak tahun 2009

Written By NewsFlash on Jumat, 26 April 2013 |

Liga Inggris menyajikan laga bigmatch super sunday di akhir pekan, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United di Emirates Stadium pada Minggu (28/04/2013) pukul 21:00 Wib.Mampukah Arsenal memetik kemenangan dan mengamankan posisi mereka di zona liga champions ?

Dari lima laga terakhir Arsenal di Emirates Stadium, Arsenal tidak sekalipun mengalami kekalahan, Arsenal meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri saat menghadapi Everton. Dan musim ini Arsenal hanya mengalami 7 kali kekalahan saat bermain dihadapan pendukungnya.

Bagaimana saat menghadapi Manchester United ? Arsenal hanya mampu menang 1 kali saat menghadapi tim yang telah meraih 20 kali gelar juara premier league tersebut sejak tahun 2009. Kemenangan terakhir The Gunners atas Manchester United terjadi pada minggu (1/05/2011) di Emirates Stadium.

Di musim ini, saat bertandang ke Stadion Old Trafford, Arsenal menelan kekalahan dengan skor 2-1. Saat itu The Red Devils unggul terlebih dahulu dengan gol cepat Van Persie yang kemudian digandakan Patrice Evra, sementara Arsenal membalas lewat gol Santi Cazorla di masa injury time.

Musim lalu, saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Arsenal kalah 1-2. Dan pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford, Arsenal mengalami kekalahan yang sangat melakukan dengan skor telak 8-2.

Dari 10 pertandingan yang berlangsung sejak tahun 2009 di seluruh kompetisi termasuk dua pertandingan liga champions, Arsenal hanya mampu menang atas Manchester United, di Emirates Stadium pada Minggu (1/05/2011) dengan skor 1-0.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger