Home » » Bigmatch Premier League, Arsenal vs Manchester United

Bigmatch Premier League, Arsenal vs Manchester United

Written By NewsFlash on Jumat, 26 April 2013 |

Arsenal memiliki 4 pertandingan tersisa untuk mengakhiri musim ini,demi mengamankan posisi mereka tetap di zona liga champions, Arsenal menganggap laga ini bak pertandingan final. Terlebih diakhir pekan ini mereka kedatangan tamu yang cukup tangguh.

Arsenal akan berhadapan dengan tim yang telah memastikan gelar juara premier league musim ini, yakni Manchester United. Laga bigmatch ini dijadwalkan akan berlangsung di Emirates Stadium, pada Minggu, (28/04/2013) pukul 21:00 Wib.

Arsenal saat ini berada diperingkat ketiga pada klasemen sementara, Arsenal hanya unggul satu point atas Chelsea yang berada diperingkat keempat, dan unggul dua point atas Tottenham Hotspur diperingkat kelima yang siap menyalip.Hingga pekan ke-34 Arsenal telah mengumpulkan 63 point, terpaut lima point dari Manchester City diperingkat kedua.

Meski telah memastikan gelar juara musim ini, The Red Devils tentu tidak akan begitu saja memberikan kemenangan bagi Arsenal, mengingat kedua tim merupakan seteru abadi. Jika Arsenal diuntungkan bermain dihadapan pendukungnya, Manchester United diuntungkan dengan bermain tanpa beban.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger