Home » » 'Setan Merah' siap berburu gelar musim depan

'Setan Merah' siap berburu gelar musim depan

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Manchester - Manchester United baru saja dipastikan memenangi titel Premier League musim ini. Namun, hal itu tak akan membuat 'Setan Merah' merasa puas dan mereka akan kembali berburu gelar musim depan.

MU dipastikan menjadi kampiun setelah mengalahkan Aston Villa 3-0 di Old Trafford, Selasa (23/4/2013) dinihari WIB. Kemenangan itu membuat saingan terdekat mereka, Manchester City, tak akan bisa mengejar meski masih punya lima laga tersisa.

Titel liga musim 2012/2013 menjadi yang ke-20 buat MU, meninggalkan Liverpool sebagai seteru terdekatnya dengan 18 titel juara. Sementara sejak era Premier League itu menjadi trofi nomor 13 mereka.

Menurut Michael Carrick, apa yang sudah diraih MU musim ini tak akan mengurangi rasa lapar timnya akan gelar dan kesuksesan di tahun-tahun mendatang.

"Saya pastinya ingin lebih lagi," aku Carrick seperti dikutip Sky Sports.

"Musim belum selesai. Kami bahkan belum mendapatkan trofi, tapi, saat kami kembali tahun depan, kami akan lapar seperti biasanya," katanya.

"Sebelum datang ke sini, saya katakan bahwa jika saya memenangi liga, itu akan berarti segalanya buat saya. Kelihatannya aneh, segera setelah saya memenangi titel pertama itu, itu membuat saya lapar gelar lainnya," tutur gelandang 31 tahun ini.

"Kepuasan memenangi gelar adalah perasaan menyenangkan yang terus dan terus Anda inginkan, dan Anda lebih lapar untuk memenanginya lagi," ujar Carrick.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger