Home » , , » Diego Lopez Dinilai Layak Terus Jadi Starter di Madrid

Diego Lopez Dinilai Layak Terus Jadi Starter di Madrid

Written By NewsFlash on Kamis, 11 April 2013 |

Iker Casillas sudah pulih, tapi yang berdiri di bawah mistar Real Madrid masih Diego Lopez. Lopez dinilai tampil sangat baik sehingga layak untuk terus mendapatkan kesempatan.

Lopez direkrut Madrid pada bulan Januari lalu untuk menutupi absennya Casillas. Casillas mengalami cedera retak tulang tangan dan harus absen cukup lama.

Kendati awalnya direkrut cuma sebagai kiper "darurat", Lopez ternyata tampil sangat memuaskan. Pemain berusia 31 tahun itu berkali-kali membuat penyelamatan penting di laga-laga krusial.

Kini, Casillas sudah pulih. Namun, pelatih Jose Mourinho cuma mendudukkannya di bangku cadangan dan tetap lebih memprioritaskan Lopez.

Keputusan Mourinho tersebut mendapatkan dukungan dari mantan kiper timnas Brasil, Claudio Taffarel. Menurut Taffarel, dengan performa yang ditunjukkannya, Lopez memang pantas terus menjadi starter di Los Blancos.

"Saya yakin bahwa keputusan yang diambil Mourinho tepat karena Diego Lopez sudah bekerja dengan sangat baik sejak datang ke Madrid," ucap Taffarel kepada AS.

"Dia jadi starter dan layak untuk tetap jadi starter. Dia punya kemampuan bagus dan, dalam opini saya, dalam kondisi fisik yang bagus pada saat ini. Saya pikir lebih baik daripada Casillas, yang punya cedera."

"Saya melihatnya pada pertandingan melawan Manchester United dan dia sempurna. Penampilan Diego Lopez sejak kembali ke Madrid benar-benar sempurna."

"Casillas kompetitif dalam latihan? Ya, tapi keputusan Mourinho benar. Bagi seorang pelatih, Anda hanya harus memikirkan kesuksesan tim, menganalisis siapa yang bermain baik dan menempatkannya di starting line-up."

"Anda tak bisa membuat ini jadi topik yang kontroversial. Sejujurnya saya pikir ini bukan masalah serius. Diego sempurna dan kalau dia terus bermain baik maka dia akan terus jadi starter. Mourinho sepenuhnya benar dalam masalah ini."
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger