Home » , » Wolfsburg siap kejutkan Bayern Munich

Wolfsburg siap kejutkan Bayern Munich

Written By NewsFlash on Selasa, 16 April 2013 |

Wolfsburg - Wolfsburg kurang difavoritkan saat bertandang ke markas Bayern Munich di Piala Jerman. Akan tetapi, Wolfsburg bertekad mengeluarkan segenap kemampuannya demi tiket final.

Die Woelfe akan melawat ke Allianz Arena, Rabu (17/4/2013) dinihari WIB guna menantang Bayern di babak semifinal. Selama ini, Wolfsburg tidak punya statistik bagus kala menghadapi The Bavarians.

Sejak menang 5-1 pada April 2009, Wolfsburg belum pernah bisa lagi menang melawan Bayern. Dalam tujuh pertemuan berikutnya, hasil terbaik yang bisa dicapai Wolfsburg hanyalah hasil imbang 1-1 di Bundesliga (15/1/2011).

"Bayern adalah tim terbaik di duna saat ini tapi kami masih akan datang dan siap untuk mengejutkan mereka," tekad bek tengah Wolfsburg, Naldo yang dilansir situs resmi Bayern.

Hal senada diungkapkan oleh penggawa Wolfsburg yang juga mantan pemain Bayern, Ivica Olic. "Kami akan bertarung sekuat tenaga. Aku akan selalu percaya bahwa kami memiliki sebuah peluang."

"Kami jelas tidak diunggulkan. Tapi jka Anda ingin memenangi Piala Jerman, Anda harus bisa mencapai batas kemampuan bahkan melampauinya. Aku percaya itu akan kami punyai pada pertandingan besok," timpal pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking.

sumber:detikstport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger