Home » » Diego Lopez diragukan tampil saat menghadapi Dortmund

Diego Lopez diragukan tampil saat menghadapi Dortmund

Written By NewsFlash on Selasa, 23 April 2013 |

Madrid - Real Madrid harus kehilangan Marcelo dalam lawatannya ke Borussia Dortmund besok. Sementara itu kondisi Diego Lopez sedang tidak fit sehingga diragukan tampil.

Marcelo mengalami cedera pada paha kanannya saat Real Madrid menghadapi Real Betis lalu. Ia hanya bermain 30 menit sebelum digantikan Fabio Coentrao dan bek Brasil itu dipastikan absen di laga leg satu semifinal Liga Champions karena harus beristirahat tiga pekan.

Luka Modric yang tadinya diragukan bermain tetap dibawa Jose Mourinho ke Jerman meskipun kondisinya mungkin belum fit pasca cedera hamstring.

Satu lagi pemain Los Blancos yang mungkin tidak akan main adalah Lopez yang dalam tiga bulan terakhir menjadi kiper utama menggantikan Iker Casillas. Lopez mengalami memar pada tulang rusuknya dan ia akan menjalani tes terakhir besok sebelum dinyatakan fit atau tidak untuk bermain.

Jika Lopez memang harus absen maka untuk pertama kalinya Casillas akan mengawal gawang Madrid setelah sembuh dari cedera retak jari tangan.

Madrid akan menghadapi Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB sebelum pekan depan gantian main di Santiago Bernabeu. Laga ini akan dipimpin wasit Belanda, Bjorn Kuipers, yang pernah memimpin juga laga Madrid lawan CSKA Moskow di babak 16 besar musim dan berakhir 1-1.

Skuat Madrid seperti dilansir situs resmi tim asal ibukota itu:

Casillas, Diego Lopez, Adan, Jesus, Varane, Pepe, Sergio Ramos, Coentrao, Albiol, Carvalho, Nacho, Xabi Alonso, Khedira, Ozil, Kaka, Modric, Callejon, Di Maria, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain, Morata

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger