Home » » Bermain Fantastis, Bayern Kalahkan Barca 4-0

Bermain Fantastis, Bayern Kalahkan Barca 4-0

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Munich - Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge memuji performa timnya ketika menggulung Barcelona. Ia pun menyebut Bayern kini punya kans besar lolos ke final.

Menjamu Barca dalam laga leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, Bayern memetik kemenangan telak 4-0.

Thomas Mueller membuka kemenangan Bayern lewat golnya di menit ke-25. Mario Gomez kemudian menggandakan keunggulan di awal babak kedua, sebelum akhirnya Arjen Robben dan Mueller memantapkan kemenangan klub Bavaria tersebut.

"Hari ini kami bermain fantastis. Saya tak pernah mengalami sebuah malam seperti ini dan saya sudah cukup lama berada di sini," kata Rummeningge di BBC.

Ia menduga, kemenangan telak Bayern atas Barca dalam laga kali ini tidak lepas dari kurang maksimalnya Lionel Messi di kubu si klub Catalan. Apapun, hasil tersebut kini membuat Bayern disebutnya bisa merasa optimistis mampu menembus partai puncak.

"Saya pikir kita semua bisa melihat bahwa Lionel Messi belum fit sepenuhnya. Kini kami punya peluang yang amat bagus untuk mencapai final," tegasnya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger