Home » » Hierro Prediksi All Spanish Final UEFA Champions League di Wembley

Hierro Prediksi All Spanish Final UEFA Champions League di Wembley

Written By NewsFlash on Jumat, 19 April 2013 |

Madrid - Fernando Hierro menjagokan Real Madrid akan mencapai final Liga Champions. Ia juga yakin kalau akan terjadi final sesama tim Spanyol di Liga Champions.

El Real akan bertemu dengan wakil Jerman, Borussia Dortmund, Kamis (25/4/2013) depan di Signal Iduna Park, sebelum kemudian menyambut mereka di Santiago Bernabeu pada Rabu (1/5/2013).

Menurut Hierro, dengan semua pemain yang siap dan bisa bertanding, maka Madrid punya keuntungan. Apalagi suasana tim saat ini kabarnya sangat percaya diri demi meraih gelar Liga Champions kesepuluh atau yang disebut dengan La Decima.

Lawan mereka sebenarnya tak bisa dianggap remeh. Die Borussen hingga saat ini belum pernah merasakan kekalahan di Liga Champions. Mereka juga bertekad menjadi juara karena Liga Champions adalah satu-satunya gelar yang bisa diraih di musim ini.

Kendati demikian bek yang memperkuat Los Merengues dalam periode 1989-2003 itu tetap yakin mantan timnya itu akan mampu mengatasi Borussia Dortmund dan kemudian bertemu dengan Barcelona di partai puncak.

"Hampir seluruh pemain bisa dimainkan dan para pemain Madrid sangat percaya diri dan mereka tahu mereka hanya berjarak dua pertandingan lagi dari final Eropa," ujar Hierro seperti dikutip Football Espana.

"Madrid sangatlah berbahaya dan saya harap dan percaya bahwa kita akan melihat final Spanyol melawan Barcelona. Bagi sepakbola Spanyol dan kedua tim yang mewakili negara kami, sebuah pertandingan final di antara keduanya akan luar biasa," sambungnya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger