Home » » Madrid tak layak terhenti di semifinal

Madrid tak layak terhenti di semifinal

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Dortmund - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho meminta anak-anak asuhnya untuk total dalam mengejar gelar Liga Champions kesepuluh. Menurutnya, klub sebesar Madrid tak layak terhenti di semifinal.

Real Madrid akan melawat ke Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund, pada Kamis (25/4/2013) dini hari WIB. Gagal menang pada dua pertemuan pertama, Los Blancos bertekad menebus kesalahan di pertandingan malam nanti.

Kedua tim dua kali bertemu di fase grup Liga Champions musim ini. Di pertemuan pertama yang digelar di kandang Dortmund, Madrid kalah 1-2. Sedangkan di Santiago Bernabeu, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2.

Pernah dibobol empat kali oleh sang lawan tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Mourinho. Ia pun mengingatkan anak-anak asuhnya untuk bertahan lebih baik dan menghindari kesalahan sendiri, sembari menegaskan bahwa saat ini pertahanan Madrid telah lebih baik.

"Semua empat gol yang bersarang di gawang kami saat melawan Dortmund adalah kesalahan kami sendiri. Gol-gol itu seharusnya bisa dihindari. Di tahap ini kami harus punya konsentrasi bertahan lebih baik," ujar Mourinho seperti dikutip Football Espana.

"Kami lebih solid sekarang. Jika mereka mencetak banyak gol maka mereka pasti bermain fantastis atau karena kami tidak bisa melakukan apa-apa."

Pelatih asal Portugal itu juga ingin timnya bermain total untuk meraih gelar Liga Champions kesepuluh yang telah lama diidam-idamkan. Terhitung telah lebih dari satu dekade sejak mereka meraih gelar kesembilan pada tahun 2002. Baginya, klub sebesar Madrid dengan sejarah panjangnya tak layak hanya menjadi runner up, atau bahkan terhenti di semifinal.

"Mengakhiri kompetisi di nomor dua bagi klub ini tidaklah cukup, hanya mencapai semifinal juga tidaklah cukup. Kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final. Dan jika kami di final maka kami akan berusaha memenanginya," lugasnya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger