Home » » Dormund, siap mengulangi performa di fase group

Dormund, siap mengulangi performa di fase group

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Dortmund - Borussia Dortmund siap menghadapi Real Madrid. Gelandang Dortmund, Jakub Blaszczykowski optimistis timnya bisa melewati Madrid jika mampu mengulang performa apik di fase grup.

Die Borussen akan menjamu Los Blancos dalam partai semifinal leg I Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (25/4/2013) dinihari WIB. Dortmund itu berbekal modal bagus dengan tidak terkalahkan atas pasukan Jose Mourinho di musim ini.

Sebelumnya, kedua tim bergabung di Grup D. Dortmund, yang kurang difavoritkan justru keluar sebagai juara dengan catatan tidak terkalahkan termasuk menang 2-1 atas Madrid di Jerman dan menahan imbang lawannya 2-2 di Santiago Bernabeu.

"Apa yang sudah kami capai sungguh luar biasa dan pertandingan hari ini memiliki makna yang istimewa," sahut gelandang internasional Polandia itu di situs resmi Madrid.

"Hal-hal yang sudah kami capai sejauh ini telah memberi kami kekuatan. Kami belum kalah di sebuah perandingan Liga Champions musim ini dan kami berharap terus demikian," lanjut dia.

"Kami sangat menghormati Real Madrid karena mereka punya sejarah besar di masa lalu tapi kami berharap bisa memainkan permainan terbaik kami dan mendapatkan skor yang bagus."

"Dua pertandingan yang sudah kami mainkan melawan mereka sungguh menyenangkan dan penting bagi kami. Jika kami bermain seperti laga-laga itu, kami punya peluang bagus untuk memenangi babak ini," imbuh pemain yang akrab disapa "Kuba" itu.

Dortmund terbukti tampil perkasa saat bermain di depan suporternya sendiri. Dalam lima pertandingan kandangnya musim ini, Blaszsczykowski cs. selalu menang.

"Aku sudah berada di klub ini selama enam tahun dan selama itu fans selalu mendukung kami. Aku yakin bahwa mereka juga akan mendukung kami dengan fantastis pada pertandingan nanti."

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger