Home » » Xavi Hernandez : Barca Belum Mau Menyerah

Xavi Hernandez : Barca Belum Mau Menyerah

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Munich - Kekalahan telak 0-4 dari Bayern Munich bisa dibilang sudah bikin peluang Barcelona ke final tertutup rapat. Tapi Los Cules tak mau menyerah dan tetap optimistis bisa menghadirkan keajaiban di leg kedua.

Barca benar-benar tak berkutik di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB tadi dan sementara Bayern begitu pintar memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapat.

Alhasil empat gol bersarang di gawang Victor Valdes dari dua gol Thomas Mueller, Mario Gomez dan Arjen Robben. Tak ayal hasil ini bikin peluang Barca melaju ke final begitu berat meski akan bermain di Camp Nou pekan depan.

Tak ada tim yang pernah mampu lolos setelah tertinggal empat gol di leg pertama dalam sejarah Liga Champions. Hal ini kemudian yang bikin Xavi Hernandez pesimistis sebenarnya soal peluang Barca ke final kedua dalam tiga musim terakhir ini.

Tapi Xavi merasa masih ada yang harus diperjuangkan di leg kedua yakni simpati fans dan juga permainan menghibur untuk membayar performa buruk di leg pertama. Jika bisa dilakukan maka bukan tak mungkin tiket ke final bisa diraih.

"Ini adalah hasil terburuk yang pernah didapat. Mereka lebih baik - dan saya tidak berkeberatan mengatakan hal itu," ungkap Xavi di Soccernet.

"Hampir mustahil untuk lolos ke final. Tapi kami tetap harus mencoba untuk itu, untuk klub dan semua orang," demikian dia.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger