Home » » Piszczek yakin bisa hentikan Ronaldo

Piszczek yakin bisa hentikan Ronaldo

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Dortmund - Cristiano Ronaldo begitu tajam musim ini di Liga Champions dan Borussia Dortmund patut waspada saat keduanya bertemu di semifinal. Tapi Lukasz Piszczek yakin Ronaldo bisa dihentikan.

Ronaldo adalah topkskorer sementara turnamen ini dengan 11 gol dan ia jadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dengan 49 on target dan 19 off target.

Jelas dengan statistik seperti ini Ronaldo jadi pemain yang paling diwaspadai oleh Dortmund, lawan mereka di dua leg semifinal Liga Champions. Malam nanti di Signal Iduna Park untuk pertama kalinya keduanya bertemu setelah terakhir berduel di fase grup.

Saat itu Madrid tak bisa mengalahkan Dortmund dalam dua pertemuan, yakni kalah 1-2 di laga away dan imbang 2-2. Die Borussien tahu bagaimana bisa menghentikan laju Madrid dan terutama Ronaldo.

Hal ini jadi tugas bagi Piszczek yang berposisi sebagai bek kanan untuk menjaga Ronaldo sepanjang laga yang di fase grup lalu mencetak satu gol saat main di Dortmund.

"Tak banyak yang bisa Anda lakukan saat melawan pemain seperti Ronaldo, (Lionel) Messi dan beberapa pemain lain. Mereka adalah pemain berkualitas yang selalu mampu mengeluarkan hal-hal baru," ujar pemain internasional Polandia itu seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Ketika Real menguasai bola, kami semua akan bertahan, tapi itu tidak bergantung pada saya saja. Kami harus bertahan sebagai unit, lalu segalanya akan berjalan mudah. Kami akan mencoba tampil semaksimal mungkin dan mudah-mudahan mendapat hasil bagus.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger