Home » » Mourinho Prediksi Dortmund akan tampil menyerang

Mourinho Prediksi Dortmund akan tampil menyerang

Written By NewsFlash on Rabu, 24 April 2013 |

Dortmund - Jose Mourinho memprediksi Borussia Dortmund akan tampil menyerang saat menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Dia pun lantas akan menginstruksikan timnya untuk juga bermain menyerang.

Dortmund menjadi salah satu tim yang tampil impresif di Liga Champions musim ini. Hingga lolos ke semifinal, Die Borussen menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah, dengan mencatat enam kemenangan dan empat hasil imbang. Sejauh ini, mereka sudah mencetak 19 gol dan kebobolan 9 gol.

Di fase grup lalu, Dortmund dan Madrid juga sudah saling berhadapan. Menang 2-1 di kandang sendiri, Dortmund kemudian memetik hasil imbang 2-2 saat bermain di Santiago Bernabeu.

Untuk laga leg pertama babak semifinal di Signal Iduna Park, Kamis (24/4/2013) dinihari WIB nanti, Mourinho memprediksi tim arahan Juergen Klopp itu akan tampil menyerang. Pelatih asal Portugal itu pun juga berharap timnya siap meladeni serangan Robert Lewandowski dkk.

"Saya pikir (Juergen) Klopp adalah pelatih yang fantastis. Meski saya tidak mengenalnya dengan baik, dia tampak seperti orang yang tulus, jujur," sahut Mourinho seperti dikutip AS.

"Ketika saya membaca bahwa dia tidak khawatir soal Real Madrid tapi tentang timnya sendiri, bagaimana mereka bermain, identitas mereka, saya tidak melihat hal yang lain selain Borussia yang menyerang, all-out untuk menang. Itulah filosofi mereka."

"Saya tidak akan terlalu spesifik dengan jawaban saya, tapi Dortmund adalah tim dengan identitas sepakbola yang sangat jelas. Kami harus siap bagaimana menyerang mereka, tapi saya tidak bisa mengatakan bagaimana itu nantinya," katanya.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger