Home » , » Road To Champions League, Big Four Premier League

Road To Champions League, Big Four Premier League

Written By NewsFlash on Jumat, 19 April 2013 |

Beberapa musim terakhir, Liverpool telah keluar dari posisi 4 besar Premier League, yang sering dikenal dengan istilah Big Four. Kini Dua klub asal Manchester menguasai papan atas klasemen liga inggris dan dua klub asal london.

Tertinggal 20 poin dari puncak klasemen sementara dengan 6 sisa laga, Chelsea hanya akan mengamankan posisi mereka untuk tetap berada di zona UEFA Champions League, dan tetap berada dalam bagian Big Four.

Arsenal tengan dalam tren positif dengan tak terkalahkan di lima laga terakhirnya. Untuk itu Arsene Wenger meminta anak asuhnya tetap mempertahankan catatan apik itu demi finis empat besar.

Hasil imbang 0-0 lawan Everton jadi catatan terburuk Arsenal dalam lima laga terakhir setelah mereka selalu memenangi empat laga sebelumnya (total mereka menang delapan kali dari 10 laga terakhir). Kini mereka unggul dua angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kelima, klub sekota yang nyaris sepanjang musim ada di atas The Gunners.

Posisi yang mana bikin Arsenal kini justru mendekat ke zona Liga Champions dan di lima laga tersisa musim ini mereka memang masih akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Manchester United yang mengincar takhta juara plus juga Queens Park Rangers, Wigan Athletic dan Newcastle United yang berusaha menghindari degradasi.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger