Home » » Balotelli diantara 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Balotelli diantara 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Written By NewsFlash on Jumat, 19 April 2013 |

New York - Mario Balotelli masuk ke daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia untuk 2013. Paparan mengenai sosok Balotelli di daftar itu diberikan oleh mantan bintang Italia Gianfranco Zola.

Kabar mengenai hal itu sejatinya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Tetapi baru sekarang majalah Time secara resmi merilis daftar tahunannya untuk 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Di dalam daftar tersebut penyerang AC Milan dan timnas Italia itu masuk ke kategori 'Ikon', bersama-sama dengan sosok tenar dunia seperti Aung San Suu Kyi, Michelle Obama, Daniel Day-Lewis, dan Beyonce.

Zola, yang juga mantan bintang timnas Italia dan kini menjadi manajer Watford, menjadi orang yang paparannya ikut menyertai munculnya nama Balotelli di dalam daftar Time tersebut.

"Mario punya seluruh kualitas untuk menjadi seorang pemain top: kekuatan dan kemampuan atletis, selain juga pemahaman bagus mengenai permainan sepakbola--semuanya positif," ulas Zola di situs majalah Time.

"Saya pernah bekerja sama dengan Mario untuk periode singkat di timnas Italia U-21. Saya langsung menyukainya. Saya suka caranya mengatur diri sendiri dan ketenangannya di banyak situasi. Mario bisa mengabaikan hal-hal di sekitarnya. Cuma pemain besar yang bisa melakukannya."

"Mario bisa bermain dalam pertandingan-pertandingan bear dan menangani momen-momen krusial, tapi ia harus bisa terus memegang kendali diri. Ini penting buatnya."

"Dari kejauhan, orang mungkin berpikir ia adalah orang gila, tapi ia tidak begitu. Mario adalah orang yang menyenangkan, sangat rendah hati dan amat lucu. Saya bisa menjamin bahwa ia selalu mudah ditangani. Ia telah kembali ke Italia dari Inggris sebagai pemain yang mengundang perhatian. Kini ia harus memastikan ia tetap bisa memegang kendali diri dan fokus. Mario suka tekanan, tapi untuk bisa sukses, kuncinya adalah menemukan keseimbangan," tulis Zola memaparkan.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger