Home » , , » Road To Wembley Manchester City Final Piala FA

Road To Wembley Manchester City Final Piala FA

Written By NewsFlash on Selasa, 16 April 2013 |

Manchester City memastikan satu tiket babak final piala FA. Dibabak semifinal The Citizen mengalahkan juara piala fa musim lalu Chelsea dengan skor tipis 2-1. Gol-gol dari Samir Nasri dan Sergio Aguero hanya mampu dibalas Chelsea dengan gol yang dilesakkan Demba Ba.

Bagaimana perjalanan Manchester City menuju Final FA Cup yang akan dihelat di Stadion Wembley, pada bulan mei, mendatang ?

Manchester City mengalawi pertandingan Piala FA di babak ketiga, berhadapan dengan Watford,dengan ganas anak asuh Roberto Mancini tersebut dengan ganas menggasak Watford dengan skor 3-0, laga ini berlangsung di Etihad Stadium, Gol-gol The Citizen diciptakan Carlos Teves, Garreth Barry dan Marco Lopes.

Lolos kebabak keempat, Manchester City lalu kemudian bertemu dengan tim sesama Premier League, Stoke City, meski melakoni laga tandang, Manchester City mampu meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor tipis 1-0.

Dibabak kelima, Manchester City bertemu dengan Leeds United. Bermain di Etihad Stadium, Kun Aguero cs, menang dengan skor telak 4-0 lewat 2 gol Sergio Aguero, dan masing-masing satu gol dari Yaya Toure dan Carlos Teves.

Dibabak keenam, lagi-lagi Manchester City mendapati lawan yang cukup mudah, Bransley. Lagi-lagi The Citizen bermain dengan beringas, di depan publiknya sendiri, bermain di Etihad Stadium, City menggasak Bransley dengan skor 5-0.

Dibabak semifinal, City bertemu dengan juara bertahan Piala FA musim lalu Chelsea, bermain di tempat netral Wembley Stadium, Manchester City menang dengan skor tipis 2-1.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger