Home » » Spurs kalalahkan City di white hart lane

Spurs kalalahkan City di white hart lane

Written By NewsFlash on Minggu, 21 April 2013 |

London - Harapan Manchester City mempertahankan titel juara Liga Inggris hampir pasti tertutup setelah takluk 1-3 pada lawatannya ke kandang Tottenham Hotspur.

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (21/4/2013) malam WIB, City sebenarnya mengawali laga dengan baik usai unggul di menit ke-5 lewat Samir Nasri. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Spurs juga masih kesulitan menjebol pertahanan City tapi petaka untuk tim tamu dimulai di menit 75 dan dalam tempo tujuh menit Spurs mampu bikin tiga gol. Diawali gol Clint Dempsey, lalu Jermain Defoe dan ditutup Gareth Bale.

Dengan kekalahan ini City memang masih di posisi kedua dengan 68 poin dari 33 laga dan berselisih 13 poin dengan Manchester United di puncak klasemen. Jika MU mengalahkan Aston Villa besok maka dipastikan 'Setan Merah' akan jadi juara musim ini. (selisih 16 poin tak akan bisa dikejar City di sisa musim ini)

Sementara itu The Lilywhites menyamai perolehan poin Chelsea yakni 61 tapi unggul satu pertandingan di posisi kelima. Persaingan menuju dua tiket terakhir Liga Champions pun akan seru hingga akhir musim ini.

sumber:detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar



 
Support : Anak Tarutung Peduli | BangMarbun | @Sulemarbun
Copyright © 2013. Road To Champions - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by
Proudly powered by Blogger